Logo Samsan Tech (삼산텍) | Start-Up (Korean Drama)

Start-Up (Korean Drama)


Pagi dunia! Seneng banget rasanya bisa ngeblog lagi. Post ini adalah post pertama di 2021. Semoga kedepannya gua rajin ngeblog ya, sharing sesuatu yang random dan pastinya bermanfaat buat banyak orang.

Okay, langsung aja yaak, kali ini gua mau share logo samsan tech. Hmm gua yakin pasti kalian yang akses artikel ini udah tau apa itu samsan tech 😁.

Buat yang belum tau, atau pura pura ga tau, sedikit gua coba jelasin ya.. jadi, Samsan tech adalah nama start up yang dibangun oleh 3 orang pengembang di dalam korean drama "Start-Up". Logo dari samsan tech terdiri dari satu teks yaitu tulisan samsan tech dalam bahasa korea (삼산텍) dan satu objek berupa tumpukan tiga segitiga berwarna merah, hijau, biru.

Ini bukan lah logo asli dari samsan tech. Logo ini gua buat manual pake corel draw. Ditracing satu demi satu, teksnya, karena gua ga tau typeface (font) apa yang dipake. Beberapa hari udah coba nyari lewat whatthefont dsb, tapi nihil. Teksnya gua coba tracing semirip mungkin dengan logo asli (mengacu pada scene yang ada di eps 16).

Kalau ada yang tau typeface aslinya, tolong contact via sosmed atau komen ya, gua mau remake logonya.

Samsan tech logo


Download


Sekian, semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung, have a great day!